About me

Foto saya
Miranti Aprihilda 27 April 1994..just an ordinary girl who wants everything to be better :)

Jumat, 29 Oktober 2010

bimbang

halo blogger kembali lagi bersama saya miranti dalam "dunia dalam blog" (aduh apa sih mir ga penting -_-') saya akan menceritakan semua unek unek dan kebimbangan saya dalam posting terbaru ini.
pemirsa, apakah anda tahu? sekarang ini saya sedang menyukai seorang laki-laki, dia satu sekolah dengan saya bahkan sama sama ipa loh! (makin ga penting -_-") udah deh cape ah ngomong bahasa formal, langsung aja ya..gue jadi makin bingung deh, sebenernya itu gue suka sama dia apa engga sih? nih masa ya, kan biasanya kalo cewe suka sama cowo trus tuh cowo deket sama cewe lain langsung jealous nah kalo gue kasusnya beda! gue (dengan begonya) malah seneng ngeliat hal itu dan (lebih parahnya lagi) ngedukung kalo mereka itu deket -_- mir mir you're so obviously stupid yah ternyata
nah masalah utamanya itu: gimana caranya ngebuktiin kalo gue suka sama dia? kalo gue deketan sama dia aja, gue ga ngerasain apa-apa gitu. trus juga kayaknya nih dia tuh ga suka sama gue (ga suka=suka ngehindar) wadaowwww gimance dong? jadi pusing deh -_- yg bisa kasih solusi, plis komen ya..thanks :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar