About me

Foto saya
Miranti Aprihilda 27 April 1994..just an ordinary girl who wants everything to be better :)

Minggu, 31 Oktober 2010

nonbar ipa 6

hello everybody, how are you? feeling good? if you say yes, then it's same with me :)
i wanna share you a story. kemaren gue sama anak cewe ipa 6 pengen nonton bareng di rumah pile, dan akhirnya yg jadi cuma gue, ilfi, meta, elya, dan indah. sebenernya sih meli dateng, tapi dia balik ke sekolah gara2 ada kir ( ya ampun mel, rajin sekali dirimu. aku mah males banget yeu -_- ) . okay, back to the story, niatnya nih gue kan pengen berangkat sama indah dan ilfi eh ternyata indah pergi ke dokter dulu -_- yaudin jadinya gue barengan sama ilfi. niatnya kita ketemuan dulu di gria jam 11, eh ngaret sampe 30 menit (maklum, namanya juga indonesia jamnya jam karet)
sialnya (emang ga boleh pergi kali ya gue?) pas udah ketemu sama ilfi, dengan spontannya ujan turun! deres, berangin, glutuk glutuk pula (gayung kali din glutuk glutuk mah hahaha) ah sial banget nasib gue -_- alhasil gue dan ilfi neduh dulu di depan ruko2 gitu sampe jam 12an. eh pas udah agak reda dan kita siap chaw ke rumah pile, indah sms gue dan minta ditungguin. yaudin akhirnya gue dan ilfi berenti lagi di depan pamsquare (eksis ye lu) untuk nungguin indah. setelah nunggu sekitar 15 menitan, indah dateng tuh, yaudah kita kembali on the road to pile's house (sebenernya sih masih agak2 rintik ujannnya) pinternya, kita bertiga ga ada yg tau rumah pile dimana! kita cuma tau kompleknya aja (great, masa iya nungguin di depan komplek sampe ada yg jemput? males gilaaa) akhirnya, kita berenti dulu (lagi) dan nge-sms pile dimana rumahnya dia. udah itu, kita lurus aja naik motor, eh pas di pinggirnya gue ngeliat ada 2 orang lagi mejeng di depan rumah orang. eh ternyata itu meta sama elya yaudin otomatis kita minggir dan berenti.
sampe di rumah pile! yesss hahaha pas udah masuk kamar, kita bingung mau nonton apa -_- (omaigat yaolooh tolong) eh pada ngusulin nonton step up 2 yaudin kita nonton step up 2 deh. tiba2 meta nanya: "ada adegan kissing ga?" gue jawab "ada, tapi pas terakhirnya doang kok" eh meta dengan muka datarnya jawab: "yah dosa gue kan udah banyak, masa ngeliat yg kaga gitu lagi deh" spontan gue dan yg lain ketawa ngakak (aduh met mukanya jangan datar2 amat bisa kaliii) oke! back to the topic, di tengah2 film elya pulang duluan (yaah, titi dj ya el) emang dasar cewe ya kodratnya narsis, kita malah foto2 dan ga merhatiin layar kaca -_- (gua rasa tv yg nonton kita kayaknya) ah cape narsis, akhirnya kita nonton lagi deh (sempet keganggu gara2 merhatiin "meta dan rubik" suaranya bersisik beudh -_- di silent aja met suaranyaaa). selesai step up 2, kita pengen nonton film horror, tapi bingung mau nonton yg mana. setelah rundingan di KMB (lebay mir, je a ye u es alias jayus) kita mutusin untuk nonton the haunting in connecticut. yaaa filmnya lumayan serem sih, tapi gara2 ga begitu konsen pas nonton jadinya gue kurang ngerti ceritanya, gatau deh kalo yg lain ngerti apa engga. pas filmnya tinggal 30 menitan lagi, indah pengen buru2 pulang, katanya "mau pergi nanti malem" (cieee indah satnite-an sama pacar acik acik haha) yaudah deh akhirnya film belum selesai dan kita buru2 pulang takut ujan lagi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar