About me

Foto saya
Miranti Aprihilda 27 April 1994..just an ordinary girl who wants everything to be better :)

Sabtu, 06 November 2010

this pain is killing me :'(

good evening guys! i wanna tell you about a story that i won't forget

i have a TOOTHACHE!!!! OMG IT HURTS SO MUCH! sh*t -_-"
dari 2 hari yg lalu sebenernya gigi gue udah gatel2 gajelas gitu, udah kumur2 (sori ya kalo jorok) eh ga ilang2 juga :( sampe mau nangis rasanya tapi eh baru inget masih di sekolah yaudah gue tahan2 deh tuh nangisnya. pas sampe rumah langsung gue taro tas dan ga sempet ganti baju, langsung beringasan buka kotak obat buat cari obat sakit gigi *kaya orang gila ngamuk aja dah -_-
eh ternyata ga ada! aaaaaa gimana ini?! udah gigi sakitnya minta ampun, obatnya malah abis zzzzz gue coba telpon nyokap dan ternyata (lagi) obatnya ada di nyokap gue daaaan hebatnya lagi nyokap gue masih di kantor! duh, great '-_- yaudah tuh gue cobain tiduran, eh ga ilang juga loh sakitnya :'( akhirnya, pas nyokap dateng (thanks ya Allah) langsung gue samber dan nanya 'mana obatnya? pain to death nih!' pas udah diminum, gue kirain sakitnya bakalan ilang eh taunya ga ilang2 dan malah nambah sakit. yaolooooh tolonglah hamba-Mu ini -______________- besoknya, gue ga masuk sekolah gara2 ini gigi masih aja sakit ga ilang2, cuma berkurang dikit doang (yah ga ketemu sama........) dan kemaren selama seharian aktivitas gue cuma tidur makan mandi dengerin lagu tidur lagi dan nangis meraung raung sambil jerit2 'SAKIIIITTT!!!!!!!' sabtu paginya, harusnya kan gue kerja kelompok sama meli meta ilfi, eh gue ga bisa ikut karena ini gigi (lagi) masih sakit nyut2an gila booo sakit beudh! +_+ seharian ini pun yg gue lakukan hanya tidur makan tidur lagi mandi nonton tv dan ol karena sakitnya udah mulai redaan (DIKIT)
i hope this pain will be gone tomorrow and ever and ever, wish me luck okay :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar